RajaBackLink.com

4 Contoh Blogger Pemula yang Kini Sukses Besar

  • Bagikan
4 Contoh Blogger Pemula yang Kini Sukses Besar
tangkap layar situs resmi mytipscantik.com
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Contoh blogger pemula sukses yang saat ini sedang naik daun adalah Dani Rachmat dan Harumi P. S. Mereka memang memiliki niche yang berbeda di dalam blognya. Namun, keduanya berhasil membuat blog yang sukses dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Simak contoh blogger sukses lainnya dalam artikel berikut ini.

1. Dani Rachmat

Jika kamu mencari blog yang membahas finansial sampai detailnya, Dani Rachmat bisa menjadi salah satu pilihan. Ada 3 topik utama yang dibahas di dalam blog ini, yaitu Review, Advertorial, serta Perencanaan Keuangan. Pada bagian Perencanaan Keuangan, kamu bisa menemukan beragam sub topik, yaitu Dana Pensiun, Dana Pendidikan, Reksadana, Investasi, Saham, Asuransi, dll.

Tak hanya membahas topik keuangan, Dani juga membahas review dari buku, film, musik, serta kuliner. Hal ini membuat blog miliknya semakin berwarna.

Tampilan blog milik Dani sangat sederhana. Namun, justru itu yang menjadi kelebihannya. Pengunjung bisa lebih mudah memahami setiap halaman yang ditampilkan. Keberhasilan ini membuat Dani menjadi salah satu contoh blogger pemula sukses.

2. My Tips Cantik

Kamu perempuan yang ingin belajar merawat diri dan tampil cantik? Blog garapan Harumi P. S. bisa menjadi tujuan perjalananmu. Pada mulanya, Harumi hanya berbagi tips-tips kecantikan melalui Twitter saja. Karena semakin banyak kunjungan, akhirnya ia melebarkan sayap melalui blog dan channel Youtube. Harumi adalah bukti contoh blogger pemula yang sukses besar.

 

contoh blogger pemula

Tak hanya kecantikan wajah, Harumi juga berbagi tips soal fashion dan gaya rambut. Untuk selingan, Harumi menyisipkan konten travel dan sedikit kehidupannya. Ia juga melakukan ulasan mengenai produk-produk kecantikan yang sedang ngetren.

Tampilan blognya sangat enak dipandang. Warna yang dipilih juga cocok untuk para perempuan. Harumi kini mewujudkan impiannya dengan membuktikan bahwa ia memahami cara menghasilkan uang dari blog.

3. Duck of York

Duck of York adalah salah satu blog inspiratif yang dibangun oleh Agi Tiara Pranoto, seorang content manager di sebuah clothing line. Keunggulan dari Duck of York adalah visualnya yang memanjakan mata. Template rapi dengan foto-foto beresolusi tinggi membuat pengunjung betah berlama-lama scrolling di lman milik pecandu PUBG tersebut.

 

contoh blogger pemula

 

Agi membuat konten-konten di dalam blognya memungkinkan untuk dibaca secara skimming. Namun, kamu juga bisa menikmati detail story telling jika ingin mendapatkan kisah-kisah lucu di dalamnya.

Jenis tulisan yang dibuat pun sangat informatif dan kekinian. Berselancar di Duck of York akan membawa pengalaman seperti masuk ke dunia lain. Yuk, masuk ke dalam dunia Duck of York, salah satu contoh blogger pemula terkenal di jagat internet ini!

4. Desty Baca Buku

Kamu adalah orang yang suka membaca review buku sebelum membelinya? Blog milik Desty ini mungkin bisa menjadi salh satu tujuanmu Ia merupakan book blogger asal Indonesia yang aktif melakukan resensi buku sejak 2011.

 

contoh blogger pemula

 

Desty memiliki target membaca 100 buku dalam waktu satu tahun. Hingga tahun 2019 kemarin, ia telah berhasil menyelesaikan sebanyak 580 buku. Hobi membacanya masih akan terus berlanjut karena ia senang berbagi mengenai isi buku yang telah ia baca.

Tulisan yang dibuat Desty dalam blognya singkat, jelas, dan padat. Tak hanya summary dari buku, ia biasanya juga menambahkan sedikit komentar dan pendapatnya mengenai buku yang sedang diresensi.

Saat ini Desty telah mendapat banyak penghargaan atas hobinya. Salah satunya adalah memenangkan 29 kompetisi review buku yang diadakan oleh berbagai pihak.

Nah, apakah kamu kini sudah termotivasi untuk menjadi salah satu contoh blogger pemula sukses yang terkenal dan sukses?

***

  • Bagikan