RajaBackLink.com

Cara Mudah Membuat Judul Yang Baik pada Artikel

  • Bagikan
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Dalam pembuatan Judul yang Baik Pada artikel, ada bebarapa tata cara yang perlu diketahui oleh para penulis untuk dapat menjadikan artikelnya selalu menjadi pilihan Google untuk ditempatkan pada halaman pertama pencarian.

Dalam hal ini, teknik membuat judul dalam artikel harus benar-benar di perhatikan dalam penataan setiap katanya. Dengan menerapkan Azas Pertarungan 3 Detik dalam Judul membuat artikel akan dapat menarik pembaca.

Cara Mudah Membuat Judul Yang Baik pada Artikel

Penulis perlu memperhatikan terhadap kecenderungan orang yang membaca sekilas pada ponsel mereka, dengan membuat Pokok Judul Harus Terpampang Jelas, Keyword, dan Foto yang Menarik.

Lalu, Judul yang Baik Pada Artikel Itu Seperti Apa?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, dalam pembuatan Judul yang Baik Pada Artikel itu harus menjelaskan maksud dari isi berita, penetapan keywordlogika yang masuk diakal, dan memenuhi setidaknya dari salah satu dari beberapa kategori judul berikut ini:

1.       Judul menyimpan rahasia dan dapat memancing penasaran pembaca

2.       Judul menonjolkan keunikan

3.       Judul menggugah empati pembaca

4.       Judul paradoks

5.       Judul yang meneganggkan

6.       Judul yang mengandung angka

7.       Judul yang mengandung kutipan

8.       Judul dengan kata-kata Pemikat

9.       Kumpulan cara dan tips

10.   Judul kompilasi momentum

11.   Judul perbandingan objek

12.   Judul menggugah empati

13.   Judul kompilasi fakta

14.   Judul dengan longtail keyword

15.   Judul mengandung kutipan

Dari beberapa kategori Judul yang tertera pada daftar diatas, dapat dijadikan patokan untuk membuat Judul yang Baik Pada Artikel.

Pembuatan Judul sangat berpengaruh besar pada trafik yang akan kita dapatkan kedepannya, dengan pembuatan judul sesuai dengan kategori di atas membuat artikel kita akan lebih mudah menarik perhatian dari calon pembaca.

Ada beberaa yang perlu di perhatikan pada saat penulisan Judul yang Baik Pada Artikel, penggunaan tanda baca yang biasa dituliskan pada isi artikel tidak diharuskan untuk ditulis pada Judul.

Penggunaan tanda baca untuk penggunaan judul akan menggangu dalam Optimasi SEO yang berpengaruh pada mesin crawl Google untuk mengindeks judul artikel. Dalam hal ini, penggunaan tanda baca dapat diterapkan pada isi artikel saja.

Tidak hanya penggunaan tanda baca saja, penulis juga diharamkan jika sebuah postingan artikel yang sudah jadi harus di edit ulang dengan merubah isi dari isi dan judul artikel.

Tips cara menghasilkan uang dari blog di atas dapat menunjang sobat Laros untuk lebih mengurangai plagiarisme.

  • Bagikan