RajaBackLink.com

Lowongan Kerja Kementerian 2021 Terbaru Dan Terbukti Nyata

  • Bagikan
Lowongan Kerja Kementerian 2021 Terbaru Dan Terbukti Nyata
Lowongan Kerja Kementerian 2021 Terbaru Dan Terbukti Nyata
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Pada bulan Juni 2021 ini, ada banyak lowongan kerja Kementrian 2021 yang bisa sobat lamar. Terutama bagi sobat yang mau tahu bisa membaca saja di artikel ini. Karena artikel ini akan membahas beberapa posisi secara lengkap dan terpercaya. 

Bagi sobat yang ingin melamar tidak perlu cemas mengeluarkan uang melainkan bisa melamar pekerjaan secara gratis. Biasanya sobat bisa melamar pekerjaan sesuai dengan posisi yang diinginkan sesuai dengan link yang tertera di sana. Berikut ini informasi lowongan kerja:

Lowongan Kerja Kementerian Petugas Pengolahan Sensus Penduduk

Baru-baru ini BPS atau Badan Pusat Statistik sedang mencari pekerja dengan posisi petugas pengolahan sensus penduduk. Biasanya sobat harus memenuhi syarat info lowongan kerja terbaru 2021 dengan usia minimal 18 tahun. 

Bagi sobat yang ingin melamar maka sobat harus bisa berkomunikasi dengan baik. Selain itu, sobat harus mampu berkoordinasi dengan pengawas. Dan terakhir, sobat harus memiliki rekening bank BNI atas nama sendiri. Jika sobat tertarik maka bisa kunjungi saja link di laman BPS. 

Baca Juga: Lowongan Kerja Kementrian: Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan 2021

Lowongan Kerja Kementerian Perhubungan Republik Indonesia

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia baru-baru ini mencari calon pekerja dengan kriteria warga negara Indonesia. Selain itu memiliki pendidikan minimal SMA dengan usia minimal yaitu 17 tahun. Untuk lokasi kerjanya berada di Aceh, Bali, Banten, Barombong, Bekasi, Curug dan tempat lainnya. 

Sobat harus melengkapi beberapa persyaratan seperti pas foto 4×6 berwarna merah dengan format jpg. Ktp, Ijazah SMA, tanda bukti pembayaran dan beberapa persyaratan tersebut diunggah dalam 1 format pdf dengan ukuran maksimal 1000 kb. Lalu sobat bisa mengirimkan di lowongan kerja kementerian perhubungan RI. 

Lowongan Kerja Kementerian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri

BPOM merupakan salah satu perusahaan yang mencari calon pekerja untuk posisin tenaga TI. Untuk persyaratan yang wajib sobat penuhi yaitu memiliki pendidikan D3 hingga S1 Ilmu Komputer. Memiliki kelakuan yang baik, sehat jasmani dan rohani, mampu bekerja secara tim maupun individu.

Untuk persyaratan dokumennya seperti surat lamaran, curriculum vitae, ktp, ijazah, transkrip nilai, skck dan foto 4×6 berwarna merah. Biasanya sobat bisa mendaftar online di bit.ly/BerkasPendaftaranLokaTanbu dengan lokasi kerja di Kalimantan Selatan. 

Baca Juga: Lowongan Kerja Kementerian Terbaru sebagai Desain Grafis di Direktorat PKPM April 2021

Tenaga Pendukung Teknisi Substansi Politik & Komunikasi

Bagi sobat yang memiliki latar belakang pendidikan S1 jurusan sosial, mungkin cocok dengan posisi ini. Beberapa persyaratan lain seperti IPK minimal 3 dari lulusan Universitas berakreditasi A. Memiliki kemampuan menulis, mengolah data serta mampu membuat bahan presentasi. 

Selain itu, persyaratan dokumen yang sobat perlukan yaitu surat lamaran, curriculum vitae dan membuat sebuah karya tulis. Biasanya sobat bisa mengirimnya ke ditpolkom@bappenas.co.id dengan subjek email Tenaga Pendukung Substansi Bidang Kelembagaan Demokrasi Direktorat Politik dan Komunikasi. 

Baca Juga: Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru 2021 : PT Propan Raya ICC

Itulah beberapa lowongan kerja di kementerian saat ini terutama bagi para sobat yang cocok dengan posisinya. Maka sobat bisa langsung melamar saja di posisi yang diinginkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. 

***

  • Bagikan