RajaBackLink.com

Microsoft Rilis Windows 11 Untuk Liburan, Ini Versi Beta Resmi Rilis Minggu Depan

  • Bagikan
Microsoft Rilis Windows 11 Untuk Liburan, Ini Versi Beta Resmi Rilis Minggu Depan
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Akhirnya Windows resmi merilis Windows 11 versi Beta pada pemanasan media pra-pertunjukan untuk acara ‘Whats next for Window’.

Versi baru ini merupakan janji dari Windows yang mana menjanjikan akan merombak besar-besaran pada UI nya dan banyak peningkatan lainnya.

Microsoft mengatakan bahwa Windows 11 akan dirilis pada akhir tahun ini namun pengguna akan tetap bisa mengakses Windows 11 Beta Windows Insiders ke berbagai build menjelang rilis final minggu depan.

Frank Shaw dari Microsoft telah mengabaikan “pembuatan tidak lengkap yang dimainkan beberapa orang mnggu lalu” sebagai bukan masalah untuk Windows 11.

Selain melakukan perubahan pada UI, ada beberapa bagian yang paling menarik dari Windows 11.

Terutama untuk para Gamers yang mana akan ada penjadwal perangkat keras yang diseten untuk dapat membaca rangkaian prosesor.

Namun begitu, masih banyak yang perlu dikembangkan lagi untuk dapat disandingkan dengan prosesor Intel Alder Lake yang mana akan rilis pada tahun ini juga.

Banyaknya bug yang ada, membuat orang berharap pada Windows 11 akan dapat segera diperbaiki.

Tampilan Windows 11 sendiri tidak terlalu jauh berbeda dengan pendahulunya, Windows 10.

Namun ada beberapa bagian yang membuat menarik dari Windows salah satunya ikon yang ditanam pada Windows 11 lebih simpel.

Penataan ikon cenderung seperti tampilan pada Handphone yang mana berbeda dari Windows 10 yang mana tampilan Menu berada di sebelah pojok kiri.

Perubahan yang tidak terlalu mencolok berada pada tampilan awal yang masih sama seperti Windows 10 sebelumnya.

Tambahan yang tidak kalah jadi perhatian yakni Widget yang lebih rapi dan selalu update.

Terdapat menu IHSG, News, dan Cuaca pada Windows 11. Namun pada windows sebelumnya hanya cenderung terdapat update cuaca dan berita saja.

Windows sendiri masih belum memberitahukan ke publik kapan pastinya akan meluncurkan Windows 11 Final namun para pengguna setia Windows dapat mencoba versi beta yang resmi mulai minggu depan.

Sumber : Gadgetin, PCGamers

  • Bagikan