RajaBackLink.com

Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G Resmi Rilis, Inilah 5 Daftar HP Bertanaga Qualcoom

  • Bagikan
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Qualcomm Snapdragon 888+ 5G
Tangkap layar / Youtube.com / CNET Highlight


Laros Media – Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G mengusung inovasi terdepan di dalam industri 5G, AI, Game, Fotografi dan masih banyak lagi.

Mesin dengan Artificial Intelligence (AI) generasi ke-6 ini  sudah sepenuhnya di desain ulang dengan menghadirkan dua puluh enam kinerja TOPS, peningkatan kinerja per watt tiga kali lipat dan memori AI dengan enam belas kali lebih besar.

Koneksi akan melonjak dengan kehadiran Snapdragon 888 5G ini benar-benar global dan dengan Wi-Fi 6. Baik itu Snapdragin X60 5G Modem-RF dan Sistem Konektivitas Qualcomm FastConnect 6900 yang mengantarkan kinerja dengan keandalan yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan hadirnya Snapdragon 888 5G ini telah menghadirkan kemajuan baru dalam seni fotografi. Dengan multi-gigapiksel dan Triple ISP yang mana tiga lensa dapat secara bersamaan menangkap sebuah gambar.

Sedangkan untuk perekaman 4K HDR yang di usung dengan Computational HDR dapat menggabungkan beberapa tangkapan menjad satu untuk mendapatkan hasil dengan kualitas tertinggi.

Berikut beberapa daftar gadget bertenaga Qualcomm Snapdragon 888 ;

1. Realme GT 5G

snapdragon 888 5G - Realme GT 5G
tangkap layar / Youtube.com /  DHIARCOM

Dikutip Laros Media dari postingan Twitter Realmi. Bahwa secara resmi Realme telah mengumumkan perangkat flagship bakal ditenagai oleh Snapdragon 888.
Realme GT 5G ini memiliki tenaga RAM dua varian 8/128 gigabyte dan 12/256 gigabyte ini dan menjalankan Android 11 dengan User Interface 2.0 diatasnya.

2. Oppo Find X3 Pro

Oppo Find X3 Pro - Snapdragon 888 5G
tangkap layar / Youtube.com / GadgetIn

Sama halnya dengan Realme, Oppo secara resmi mengonfirmasi bahwa salah satu flagship miliknya bakal memiliki dapur pacu utama Snapdragon 888 5G.
Qualcomm telah menjalin hubungan dekat dan memiliki visi yang sama dalam menawarkan perangkat mobile khususnya pada Smartphone.

3. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro - Snapdragon 888 5G
tangkap layar / Youtube.com / DK ID
Bersamaan dengan rilisnya Snapdragon 888, Qualcomm sendiri menyebut beberapa nama brand yang bakal menggunakan chipset kelas atas ini.
OnePlus menjadi salah satu nama yang dipastikan bahwa flagship OnePlus 9 Series ini akan ditenagai oleh Snapdragon 888.

4. Black Shark 4 Pro

Black Shark 4 Pro - Snapdragon 888 5G
tangkap layar / Youtube.com / Youtuber Cupu

Flaghsip yang satu ini merupakan perangkat gaming yang sedang banyak diperbincangkan belakangan ini. Tak ayal dari itu membuat Xiaomi bakal mengusung HP gaming dengan tenaga Snapdragon 888.
Xiaomi mengkonfirmasi bahwasanya ‘produksi pertama’ dari seri Black Shark terbaru dengan Snapdragon 888 akan dihadirkan pada kuartal pertama tahun 2021.
Namun dilain sisi dari konfirmasi tersebut tidak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lain dan apa saja fitur yang bakal di usungnya.

5. Nubia Red Magic 6R

Nubia Red Magic 6R - Snapdragon 888 5G
tangkap layar / Youtube.com / GSM Arena

Ni Fei sebagai Presiden Nubia telah mengkonfirmasi akan meluncukran Red Magic 6R dengan tenaga pacu Snapdragon 888 pada Weibo.
Red Magic 9 diharapkan banyak orang untuk mempunyai layar Amoled dengan refresh rate 144Hz yang sama seperti pendahulunya.
Namun selain itu, Red Magic 6 digadang-gadang akan menawarkan fitur gaming dengan baterai jumbo dengan dukungan fast charging.
  • Bagikan