RajaBackLink.com

Lowongan Hoaks: Awas Penipuan Yang Mengatasnamakan PT Pertamina

  • Bagikan
Lowongan Hoaks: Awas Penipuan Yang Mengatasnamakan PT Pertamina
Lowongan Hoaks: Awas Penipuan Yang Mengatasnamakan PT Pertamina
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Terbaru adanya Lowongan Pekerjaan BUMN yakni PT Pertamina dan PT Pegadaian membuat banyak orang mulai mendaftarkan diri untuk dapat mengamankan posisi yang ada.

Lowongan Kerja yang beredar di Internet sempat menjadi trending selama beberapa hari yang mana tandanya banyak orang yang memperbincangkan lowongan kerja tersebut.

Namun tidak semua orang dapat beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk bisa bergabung dengan perusahaan BUMN tersebut.

Dengan banyaknya peserta calon pekerja, membuat para pihak yang tidak bertanggungjawab menjadikan ini sebuah peluang dengan mengatasnamakan mereka sebagai PT Pertamina dan PT Pegadaian.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Indra Karya (Persero) Divisi Engineering

Dikutip Laros Media dari laman resmi PT Pertamina bahwa “Penawaran Pekerjaan yang berasal dari organisasi atau kelompok yang tidak benar yang berpura-pura mengatasnamakan bagian dari PT PERTAMINA (PERSERO) atau orang yang mengaku bekerja atau memiliki hubungan dengan PT PERTAMINA (PERSERO). Penawaran yang disampaikan menyatakan bahwa orang tersebut memenuhi kualifikasi sebagai pekerja (baik local maupun ekspatriat) di PT PERTAMINA (PERSERO) dan meminta untuk mentransfer sejumlah uang sebagai ijin kerja, polis asuransi, dll”.

  • Bagikan