RajaBackLink.com

Tidak Hanya Trending Twitter, Prilly Latuconsina Bersama Raditya Dika Pernah Bikin Musikalisasi Puisi

  • Bagikan
Promo Kosmetik Murah di Shopee
Prilly Latuconsina
tangkap layar instagram @prillylatuconsina96


Laros Media – Prilly Latuconsina tiba-tiba masuk trending Twitter pada Senin 5 Juli 2021 kemarin. Mengetahui dari itu Prilly pun sempat bingung.

“Pada ngomongin apa aja sih? kok tiba-tiba trending?”, tulis Prilly Latuconsina dikutip Laros Media dari unggahan Instastory nya Senin 5 Juli 2021.

Ternyata nama Prilly Latuconsina menjadi trending karena ia terpilih menjadi artis favorit yang dipilih oleh penggun Twitter.

Polling tersebut dibuat oleh akun @bertanyarl yang mana membuat pertanyaan yang menjadi trending dan respon cukup baik dari nitizen.

Pada polling itu, akun @bertanyarl memberikan pilihan kepada pengguna Twitter terait siapa artis favoriss mereka.

Banyak nama besar yang di sebut akun tersebut sebut saja Michelle Ziudith, Vanesha Prescilla, Ranty Maria, Natasha Wilona, Amanda Rawles, Syifa Hadju, Amanda Manopo dan Prilly Latuconsina.

Banyak alasan netizen memilih Prilly Latuconsina, mereka menyebut bukan karena paras cantiknya dan bakat akting yang di milikinya.

Baca Juga Bumi Semakin Jauh Dari Matahari, Inilah Fakta dari Fenomena Aphelion Menurut Lapan

Alasan nitizen yang menilai mantan pacar Maxime Boutier ini memiliki kepribadian yang baik.

“Prilly si, personality dia tu good pantes buat dijadiin panutan dr pola pikir, omongan, tindakan juga, jago bisnis, smart n dia jg multitalented bgt! semua karakter yg dia peranin selalu dpt feelnya. pdhl genreny cukup jauh perbedaany but dia bisa msk ke peran itu semua, keren,” kata akun @90sssslove.

Memiliki usia yang masih relatif muda yakni 24 tahun, Prilly memang bisa dikatakan sebagai sosok yang serba bisa.

Dikutip Laros Media di kana Youtube Raditya Dika, selain berakting dirinya juga mulai merambah di dunia tarik suara. Bahkan pernah menulis sebuah buku yang mana pernah ia buat Musikalisasi Puisi bersama Raditya Dika Stand Up Comedian ternama itu.

Tak hanya itu, dia juga mengelola sejumlah bisnis mulai dari kue, minuman kesehatan, hingga fashion.

Sebagai seorang artis yang memiliki jadwal cukup padat, Prilly Latuconsina juga tidak melupakan pentingnya pendidikan, meskipun dirinya mengaku sedikit kesulitan untuk bisa membagi waktu kuliahnya dengan pekerjaannya.

Prilly juga merupakan artis yang cukup memiliki prestasi, dirinya pernah mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards dengan ketegori Artis Terfavorit selama tiga tahun berturut-turut.

Selain penghargaan tersebut Prilly Latuconsina mendapatkan banyak penghargaan Internasional dalam acara WebTVAsia pada tahun 2016 untuk kategori People’s Choice yang mana dirinya mengalahkan sembilan puluh sembilan nama lainnya dari dua belas negara di Asia.

***

Editor : Dena Wiliyam

  • Bagikan