RajaBackLink.com

Kenali Efek Penyakit Kolestrol Pada Pria dan Wanita

  • Bagikan
Penyakit jantung adalah istilah yang berlaku untuk sejumlah besar kondisi medis yang berkaitan dengan jantung. 
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Ada beberapa orang yang mungkin menyangkal bahwa ada perbedaan antara jenis kelamin dalam hal kolesterol, tetapi Anda harus tahu bahwa Anda terkena kolesterol tinggi atau tidak.

Anda akan menemukan bahwa banyak ilmuwan akan membantu Anda menentukan perbedaan antara pria dan wanita sehingga Anda dapat menentukan bagaimana kolesterol mempengaruhi Anda.

Anda harus tahu bahwa pria dan wanita memiliki hormon yang berbeda dan Anda akan menemukan bahwa kolesterol juga bekerja dengan cara yang berbeda.

Dengan Anda melakukan penelitian yang tepat, Anda dapat mempelajari tentang perbedaan steroid dalam tubuh Anda.

Anda akan melihat bahwa pria cenderung tidak peduli dengan apa yang mereka makan, tetapi mereka cenderung tidak berolahraga untuk kepentingan menjadi lebih sehat, tetapi lebih untuk terlihat lebih baik untuk jenis kelamin lainnya.

Mereka juga jauh lebih kecil kemungkinannya untuk pergi ke dokter untuk masalah yang bisa menjadi sesuatu yang serius. Karena alasan ini, pria berisiko lebih tinggi mengalami kolesterol tinggi pada usia lebih dini.

Baca Juga Manfaat Latihan Interval Kardio Yang Perlu Kalian Pahami

Mungkin terlihat jelas bahwa para wanita itu lebih cenderung lebih sehat dengan gaya hidup mereka. Namun, bukan berarti mereka tidak berisiko memiliki kolesterol tinggi atau terhindar dari penyakit jantung.

Tahukah Anda bahwa wanita cenderung tidak merespons serangan jantung dengan cepat dibandingkan pria? Meskipun banyak wanita berpikir bahwa kanker payudara adalah risiko kesehatan utama untuk jenis kelamin mereka, ini sebenarnya tidak benar—ini sebenarnya penyakit jantung.

Ada begitu banyak wanita yang percaya bahwa mereka perlu khawatir tentang kanker payudara, tetapi mereka benar-benar harus memikirkan kemungkinan mereka terkena serangan jantung.

Inilah sebabnya mengapa jumlah kematian wanita yang lebih tinggi secara drastis karena serangan jantung pertama mereka jika dibandingkan dengan jumlah kematian pria karena alasan yang sama.

Meskipun pria dan wanita sangat berbeda, Anda akan menemukan bahwa ada satu kesamaan yang dimiliki kedua jenis kelamin dan yang mampu mengubah masa depan.

Ya, memang benar Anda dapat mengubah masa depan Anda dengan mulai menjadi sehat dan menjaga kadar kolesterol yang sehat.

Baca Juga Kenali Gejala Kanker Prostat Sejak Dini, Inilah Beberapa Pencegahannya

Anda akan menemukan bahwa jika Anda memulai diet yang membatasi asupan lemak Anda, Anda mungkin dapat menyelamatkan diri dari serangan jantung.

Anda akan menemukan bahwa ada lemak jenuh, gula, dan alkohol yang harus Anda hindari untuk menurunkan kolesterol Anda, namun, ingatlah bahwa tubuh memang membutuhkan beberapa lemak dan gula untuk berfungsi.

Anda akan ingin melakukan segala yang Anda bisa untuk tetap aktif dan juga mempertahankan hidup yang sehat.

Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengontrol berat badan Anda dan dengan itu Anda akan dapat meningkatkan kolesterol baik Anda, tetapi Anda juga akan dapat menurunkan kolesterol.

Anda mungkin juga ingin mengambil beberapa suplemen serat sehingga Anda dapat menjaga kadar kolesterol Anda tepat dan Anda akan dapat membuang kolesterol jahat sebelum memasuki aliran darah Anda.

Baca Juga Hernia, Kenali Penyebab Hingga Cara MengobatinyaHernia, Kenali Penyebab Hingga Cara Mengobatinya

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kolesterol Anda terkendali, tetapi Anda akan ingin berkonsultasi dengan dokter Anda tentang apa yang terbaik untuk Anda.

***

  • Bagikan