RajaBackLink.com

San ATEEZ Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pihak Agensi: Kami Minta Maaf

  • Bagikan
Promo Kosmetik Murah di Shopee
San ATEEZ
tangkap layar instagram san ateez


Laros Media – Salah satu personel grup idola K-Pop ATEEZ, San telah terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat 9 Juli 2021.

Pihak Agensi KQ Entertainment mengungkapkan bahwa meskipun telah terkonfirmasi, San ATEEZ tidak menunjukkan gejala.

Seperti dikutip Laros Media dari Soompi, sebenarnya ATEEZ sudah mendapatkan hasil negatif pada Kamis 8 Juli 2021 dan berencana untuk melanjutkan kegiatan yang sudah di jadwalkan.

Namun, menjelang itu salah satu personel Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR lagi demi keselamataan semua orang.

Alhasil, San terkonfirmasi positif Covid-19 tanpa gejala, sementara personel lain termasuk Yunho, Hongjoong, Soenghwa, Yeosang, Wooyoung dan Jungho dinyatakan negatif.

Dengan hasil tersebut, membuat agensi harus menangguhkan semua kegiatan yang telah dijadwalkan.

Tak hanya itu, untuk semua anggota dan staf ATEEZ akan menerapkan prosedur pengendalian penyakit sesuai dengan petunjuk otoritas kesehatan.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat san (red)”,  demikian kata pihak KQ Entertainment.

Sebelum itu, ATEEZ telah melakukan karantina mandiri selama beberapa hari setelah ada salah satu staff anggota eksternal yang bekerja dengan mereka dinyatakan positif Covid-19.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk ATEEZ pelantun lagu Aurora tersebut untuk dapat melanjutkan kegiatan setelah hasil tes awal menunjukkan hasil negatif.***

Editor : Dena Wiliyam

  • Bagikan