RajaBackLink.com

Chart Streaming Mingguan BTS Tops Oricon Untuk Minggu Konsekutif ke-4 Dengan ‘Butter’

  • Bagikan
chart streaming mingguan BTS Tops Oricon
BTS Top Chart
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Single terbaru dari BTS yang berjudul “Butter” yang telah dirilis sejak 21 Mei 2021 pukul 13.00 KST (waktu Korea Selatan) atau pukul 11.00 WIB (waktu Indonesia Bagian Barat).

Kali ini, BTS melanjutkan kejayaannya di puncak chart streaming mingguan BTS Tops Oricon untuk minggu konsekutif ke-4 dengan “Butter”.

Pada 16 Juni, chart streaming mingguan untuk minggu konsekutif ke-4 Oricon telah diterbitkan, dan hit terbaru BTS ‘Butter’ tetap berada di posisi No. 1 di chart untuk minggu keempat secara berturut-turut.

Butter yang telah memimpin di atas grafik setiap minggu sejak dirilis pada bulan Mei, mengumpulkan total 13.664.924 stream dari 7 hingga 13 Juni — untuk total 77.677.538 stream yang mengesankan.

Baca Juga 7 Youtuber Terkenal di Indonesia, Nomor 3 Pensiun Hari Ini

Sementara itu, di chart streaming mingguan BTS Tops Oricon untuk minggu konsekutif ke-4, ‘Dynamite’ juga salah satu single dari BTS yang dirilis pada 21 Agustus 2020, berhasil menempati posisi No. 8 dengan mengumpulkan 6.107.270 streamer.

Kemudian, dari BTS single “Boy With Luv” (menampilkan Halsey) – yang masuk di No. 49 pada grafik streaming terbaru – menjadi lagu kedua grup yang melampaui 100 juta streaming dalam perhitungan Oricon minggu ini.

Pertama kalinya BTS mencapai tonggak sejarah di Oricon yaitu dengan lagu yang rilis 2020 mereka, ‘Dynamite’.

Baca Juga 4 Contoh Blogger Pemula yang Kini Sukses Besar

Sementara itu, di posisi No. 3 ditepati oleh penyanyi solo Jepang, Yoasobi dengan singlenya yang berjudul “Monster” yang telah mengumpulkan 7.126.053 streamer.

Selain itu, bukan hanya “Butter” versi original saja, BTS juga berhasil membawa ‘Butter (Sweeter Remix)’ yang dirilis pada 4 Juni 2021.

Untuk menempati salah satu posisi di chart streaming mingguan Oricon untuk minggu konsekutif ke-4, dengan menempati posisi No. 17, ‘Butter (Sweeter Remix)’ berhasil mengumpulkan 3.966.121 streamer.

Berhasil mengisi chart streamimg mingguan Oricon membuktikan bahwa BTS adalah boyband Korea yang sangat popular, bukan hanya di tanah kelahiran mereka sendiri, Korea Selatan, tapi juga di negara lain, salah satunya di Jepang.

Selain, memboyong musik, BTS menjadi salah satu boyband Korea yang berhasil menjadikan Bahasa Korea menjadi Bahasa yang dicintai oleh orang-orang dari negara lain.

Baca Juga Tidak Hanya Trending Twitter, Prilly Latuconsina Bersama Raditya Dika Pernah Bikin Musikalisasi Puisi

  • Bagikan