RajaBackLink.com

Menjalankan Usaha dari Rumah Dengan Berjualan di Ebay

  • Bagikan
menjalankan usaha dari rumah dengan berjualan di ebay
Ilustrasi Usaha di Ebay
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Banyak kisah sukses di eBay yang Anda biasanya baca di situs web eBay, di internet ataupun buku di suatu tempat, pasti ada seribu kegagalan.

Pada kenyataannya, tidaklah semudah apa yang Anda pikirkan. Anda ingin tahu dapatkah Anda menghasilkan uang dengan kerja dari rumah di eBay.

Jangan masuk ke hal ini dengan harapan menjadi kaya dalam semalam: Anda akan kecewa. Membangun bisnis apa pun membutuhkan waktu, uang, dan usaha.

Jika Anda kekurangan ilmunya, Anda tidak akan menghasilkan uang. Sebelum terjun ke dunia wirausaha, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini.

Berapa banyak uang yang saya miliki untuk persediaan pengiriman, inventaris, biaya eBay, dan pengeluaran tak terduga? Berapa banyak waktu yang harus saya habiskan untuk bisnis ini? Apakah saya memiliki energi dan dorongan untuk menjalankan bisnis ini atau apakah saya harus tidur sebelum jam 9 malam setiap malam? Jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu mengarahkan Anda ke tindakan yang benar.

Baca Juga Cara Bekerja Dari Rumah di eBay, Ini Dia Dasar-dasarnya

Anda mungkin hanya memiliki cukup waktu dan energi untuk menjalankan bisnis paruh waktu. Ini bagus; kebanyakan orang yang berjualan di eBay memiliki pekerjaan lain.

Anda harus membayar tagihan dan kecil kemungkinan bisnis startup eBay akan segera menggantikan penghasilan Anda. Itu bisa memakan waktu bertahun-tahun.

Uang adalah masalah lain. Apa jawaban Anda? Apakah Anda memiliki dana yang tersedia atau Anda hanya mengikis dari gaji ke gaji.

Jika yang terakhir, cobalah menjual barang-barang yang tidak diinginkan dari rumah Anda yang mudah dikemas dan dikirim. Ini adalah cara yang bagus untuk mulai membangun dana bisnis.

Uang, waktu, dan energi semuanya telah dilihat dan Anda tahu di mana Anda berdiri. Apa yang akan kamu jual? Di sinilah kebanyakan orang serba salah dalam pencarian mereka untuk bisnis eBay yang sukses.

Baca Juga Keuntungan Bekerja Dari Rumah Di eBay, Solusi Atasi PHK Akibat Pandemi

Tidak semuanya laku di eBay. Beberapa barang tidak pernah laku karena ada 50 orang lain yang menjual barang yang sama. Sebelum Anda memutuskan untuk membuat daftar item, lakukan riset pasar.

Ada beberapa sumber daya gratis untuk Anda gunakan di eBay. Manfaatkan semuanya sebelum mendaftarkan item pertama Anda.

Penggunaan alat pemasaran yang tersedia dengan benar akan memberi Anda keunggulan yang tidak diperhatikan orang lain. Informasi yang Anda peroleh dari penelitian ini akan menjadi apa yang Anda gunakan untuk menciptakan ceruk pasar Anda di pasar eBay.

Apakah Anda tergila-gila dengan jeans vintage? Apakah Anda seorang ahli permata dengan batu untuk dijual? Apakah kata techno junkie cocok untuk Anda? Gabungkan minat Anda dengan apa yang sedang populer di pasar yang lebih kecil dan Anda akan berhasil.

Jangan mencoba menghadapi pemasar massal dengan peringkat ribuan dan inventaris yang menyaingi Wal-Mart, Anda tidak dapat melakukannya.

Baca Juga 10 Langkah Cara Kerja Dari Rumah di eBay

Alih-alih temukan ceruk pasar Anda, sudut kecil eBay Anda dan jual hati Anda. Jauh lebih baik untuk menjual 10 kotak Limoges yang indah atau toples bubuk dengan harga premium, daripada mencoba mengalahkan semua vendor yang menjual barang dagangan gaya Limoges atau jenis Limoges dengan harga satu atau dua dolar.

Pada akhirnya, pelanggan Anda akan mengenal dan mempercayai Anda. Reputasi Anda akan tumbuh lebih cepat dan begitu juga pengikut Anda.

Dalam waktu singkat, Anda mungkin mulai melihat untuk memperluas ke item Limoges lainnya seperti piring. Saat Anda perlahan memperluas dan menyesuaikan bisnis Anda dengan apa yang sedang hangat di Limoges atau kategori apa pun yang Anda pilih, keuntungan dan basis pelanggan Anda akan tumbuh.

Akhirnya Anda akan berada dalam posisi bahwa Anda dapat mengurangi pekerjaan Anda dan akhirnya membuat lompatan ke penjualan eBay penuh waktu.

Dapatkah saya menghasilkan uang dengan bisnis rumahan eBay? Ya, Anda bisa dengan rencana bisnis yang baik dan perencanaan yang tepat.

Setiap bisnis harus dijalankan dengan menggunakan taktik bisnis yang baik dan terbukti. Hal yang sama berlaku untuk eBay. Luangkan waktu untuk mempelajari cara kerjanya, manfaatkan semua alat gratis yang ditawarkan eBay dan Anda dapat menghasilkan uang dengan bisnis rumahan eBay.

Baca Juga Kerja Online Mengetik Lewat HP yang Menguntungkan

***

  • Bagikan