RajaBackLink.com

Reaksi Zara Adhisty Usai Video Ciuman Bereder di Dunia Maya Bersama Mantan Suami Rachel Vennya

  • Bagikan
skandal zara adhisty
Story video ciuman Zara Adhisty
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Usai beredarnya video ciuman antara Zara Adhisty dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim, membuat reaksi dari eks member JKT48 tersebut menjadi sorotan.

Video 12 detik tersebut membuat trending di Indonesia yang mana Zara dan Okin (panggilan Niko Al Hakim) harus membuat warganet mulai banyak memperbincangkannya.

Usai video tersebut mencuat dan namanya kembali terseret, Zara melalui akun instagramnya memberikan ekspresi singkat dengan satu kata.

“Basi,” tulis Zara seperti dikutip Laros Media di Instagram pribadinya, Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga Kabar Duka Meninggalnya Wan Abud Bagi Dunia Hiburan, Berjaya dengan Slogan Khas Ente Bahlul

tangkap layar story ig @zaraadhisty

Ini bukan kali pertama Adhisty Zara terlibat video ‘skandal’. Tepatnya pada Agustus 2020 lalu, cucui dari musisi Acil Bimbo ini juga sempat menggemparkan publik dengan video mesranya dengan Zaki Pohan, yang beredar luas di sosial media.

Dalam video yang diunggag di akun Instagram kedua milik Zara, terlihat gadis kelahiran Bandung itu tengah bermesraan dengan Zaki Pohan yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Mengejutkannya, tangan Zaki diduga meremas bagian payudara Zara. alih-alaih marah, Zara justru hanya tertawa melihat aksi nakal sang kekasih dalam video tersebut.

Walhasil, Zara dihujani beragam cibiran dari warganet hingga menghilang sementara usai kejadian tersebut.

Baca Juga Mbak You Meninggal Dunia, Ini Ramalan Kontroversial Sebelum Meninggal

***

  • Bagikan