RajaBackLink.com

Lowongan Kerja Terbaru : PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) Kalimantan Tengah

  • Bagikan
Lowongan Kerja Terbaru : PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) Kalimantan Tengah
Lowongan Kerja Terbaru : PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) Kalimantan Tengah
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Lowongan Kerja Terbaru PT Datang DSSS Power Indonesia (DDPI) Kalteng – PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) merupakan perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1996 berdasarkan hukum Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Nomor 6 tanggal 2 Agustus 1996. Perseroan yang berdomisili di Jakarta Pusat, berkantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Tower 2, Lantai 24, Jln. MH Thamrin No 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia.

Berdasarkan dari Anggaran Dasar, saat ini Perusahaan dan anak perusahaan menjalankan kegiatan usaha utamanya dibidang pembangkit listrik, pertambangan & perdagangan batubara, multimedia, perdagangan grosir dan infrastruktur di Indonesia. Melalui 4 (empat) lini bisnis tersebut, Perseroan dan anak perusahaan menghasilkan produk & jasa seperti listrik, batubara, TV berbayar, pestisida, pupuk, internet dan bahan kimia.

Laros Media – bergerak dibidang penyedia informasi lowongan kerja terbaru baik BUMN, swasta, kementerian, part-time, maupun pemerintahan. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentang pekerjaan yang kredibel, semua informasi lowongan kerja semarang di Laros Media bersumber dari halaman resmi perusahan atau platform media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Saat ini PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI), membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) Kalimantan Tengah

Dibutuhkan :

PLTU 2x100MW Kalteng

1. Process Engineer

2. Water Treatment Head

3. Electrical Head

4. Instrument & Control Head

5. DCS Engineer

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. S1 jurusan Engineering (yang sesuai)
  2. Mempunyai pengalaman bekerja Min. 8 tahun di PLTU untuk posisi Head
  3. Mempunyai pengalaman bekerja Min. 3 tahun di PLTU untuk posisi lainnya
  4. Mempunyai pengalaman di CFB Power Plant
  5. Siap ditempatkan di IPP Kalteng (Tumbang Kajuei, Gunung Mas, Kalimantan Tengah)

Cara melamar :

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI), silahkan kirim CV terbaru dan Lamaran anda ke email berikut :

recruitment@dsspower.co.id
*Subjek : Lowongan yang Anda minati

Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi. Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya oleh pihak PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI).

Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Indra Karya (Persero) Divisi Engineering

  • Bagikan