RajaBackLink.com

MNet Bikin Rusuh, Yujin CLC Dalam Ajang ‘Girl Planet 999’ Dapat Pembelaan dari Warganet

  • Bagikan
- Yujin berbicara tentang girl group CLC yang kini tidak pernah melakukan aktivitas apapun.
Foto Yujin CLC / Instagram @yujin.planet
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Ajang survival khusus mencari talenta wanita ‘Girl Planet 999’ akan segara tayang perdana dan diketahui terdapat kontestan dari C-group dari Tiongkok tiba-tiba diminta untuk mengucapkan sepatah kata kepada Yujin CLC.

Yujin CLC diketahui sebagai seorang kontestan idola K-Pop veteran yang juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Kontestan dari C-group terserbut terlihat ‘membenci’ Yujin sambil menyanyikan potongan lagu ‘Helicopter’ milik CLC dengan menciptakan suasana sedikit dramatis.

Bahkan dalam teaser sebelumnya untuk acara ‘Girl Planet 999’ yang membagikan cuplikan para mentor program di balik layar yang menyaksikan serta menilai audisi para kontestan, menilai Yujin CLC sedang ‘dihina’ secara tidak adil.

Sambil menunjukkan penampilan audisi Yujin yang menari dengan lagu KARA, keterangannya berbunyi, ‘Pilihan lagunya yang agak lama’.

tangkap layar instagram @girlsplanet999

Banyak warganet mengkritik keras cuplikan video tersebut atas taktik lama MNet yang sama.

Sebelumnya warganet mengingat-ingat bahwa selama ‘Produce 48’, taktik serupa digunakan pada Gaeun di ‘After School’ untuk menciptakan momen yang menarik di acara tersebut.

“Mnet sama sekali tidak sadar. WTF yang mereka lakukan, sekali lagi, Mnet sangat pandai membuat penonton marah,” komentar seorang netizen.

“Usia 26 tahun itu ‘tua’? Berapa umurmu, yang memberi caption itu??”, komentar netizen lainnya. “

“Cukup yakin mereka akan menggunakan Yujin semau mereka dan kemudian mencurangi suaranya di akhir,” tulis komentar dari seorang netizen.

Sementara itu, acara ‘Girl Planet 999’ akan dimentori oleh beberapa nama seperti Sunmi Wonder Girls dan Tiffany Girls Generation dan pemandu acara akan diisi oleh Yeo Jin Goo.

***

  • Bagikan