RajaBackLink.com

Cek Nama Dapatkan BLT BPJS Rp1 Juta dari Subsidi Upah Ketenagakerjaan

  • Bagikan
Klik Sso Bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Nama Dapatkan BLT Rp1 Juta dari Subsidi Upah Ketenagakerjaan
Ilustrasi Kartu BPJS Ketenagakerjaan.
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Bantuan subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dikabarkan telah mulai dicairkan sejak awal Agustus ini.

Sebagian karyawan yang memenuhi persyaratan sebagai penerima tengah menunggu informasi jadwal pencairan dan link cek daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Para penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan akan akan mendapatkan subsidi upah sebesar Rp1 juta yang diperuntukkan pada pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta.

Baca Juga AKSES SEKARANG cekbansos.kemensos.go.id: Cek Penerima Bansos Rp 600 Ribu & Beras 10 Kg Agustus 2021, Siapkan KTP

Informasi pencairan BLT BSU 2021 ini telah disampaikan langsung oleh Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi pada 29 Juli 2021.

Terdapat ketentuan baru terkait penyaluran BLT Subsidi Upah ini daripada sebelumnya yang pernah disebutkan subsidi ini hanya untuk pekerja yang bergaji Rp3,5 juta.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan, pekerja atau buruh yang bekerja di wilayah dengan upah minimum provinsi atau kabupaten atau kota lebih besar dari Rp3,5 juta, persyaratan gaji atau upah tersebut menjadi paling banyak sebesar upah minimum provinsi atau kabupaten atau kota dibulatkan ke atas hingga ratus ribuan penuh.

Baca Juga: Bupati Jember Menegaskan, Bansos Harus Tepat Sasaran Untuk Warga Terpapar Covid-19

  • Bagikan