RajaBackLink.com

Isak Tangis Yujin Saat Konfirmasi Group CLC Bubar, Ini Fakta Bikin Fans Emosi

  • Bagikan
Isak Tangis Yujin Saat Konfirmasi Group CLC Bubar, Ini Fakta Bikin Fans Emosi
Foto: Tangkap layar akun instagram Yujin
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros MediaYujin berbicara tentang girl group CLC yang kini tidak pernah melakukan aktivitas apapun.

Pada hari Jumat 13 Agustus 2021, program survival ‘Girls Planet 999’ menayangkan episode keduanya di Mnet, setelah sukses menayangkan episode pertamanya pada pekan lalu.

Melalui episode kedua ini, kita bisa menyaksikan penampilan dari Yujin yang sempat dipotong pada episode pertama.

Sebelum tampil, Yujin memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa CLC tidak punya aktivitas apapun.

“Agensi kami bilang grup kami tidak akan punya aktivitas apa-apa lagi. Aku benar-benar telah mencurahkan segalanya di CLC.”

Yujin berbicara tentang girl group CLC yang kini tidak pernah melakukan aktivitas apapun.

“Konsep kami adalah grup wanita yang tangguh, jadi aku merasa tidak terlihat di atas panggung. Aku masih ingin bernyanyi. Melalui program ini, aku ingin memperlihatkan pesonaku dan sisiku yang berbeda. Aku tahu aku bisa melakukannya,” ujar Yujin.

Sontak pernyataan tersebut mengejutkan banyak penggemar, apalagi hingga saat ini Cube Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkait status girl group CLC.

Sementara itu, saat ini Yujin berada di peringkat ke-6 di antara trainee Korea dan berhasil masuk kandidat Top 9 di ‘Girls Planet 999’.

Banyak tanggapan warganet yang geram dengan ini, mereka seolah tak percaya pengumuman itu datang melalui Yujin di program TV, bukan dari Cube Entertainment sendiri.

Seorang penggemar berkata, “Yujin mengkonfirmasi pembubaran CLC di program TV. Tidak, ini sangat menyedihkan. Gadis-gadis itu sangat berbakat dan mereka memiliki diskografi yang bagus. Mereka memiliki semuanya, hanya saja agensi sangat menahan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Jadi aku sangat marah.”

Yujin mengatakan sendiri bahwa agensi tidak akan membiarkan mereka melakukan kegiatan tim lagi, yang berarti mereka mungkin akan bubar. Fakta bahwa mereka dianiaya terus-menerus dengan kurangnya promosi selama comeback dan jadwal lain membuatku merasa sangat buruk untuk group CLC,” imbuh netter yang lain.

***

  • Bagikan