RajaBackLink.com

Jerinx SID Akan Dapat Vaksin Pertama, Nitizen Salut Dengan Nora Alexandra

  • Bagikan
Jerinx Dapat Vaksin Pertama, Nitizen Salut Dengan Nora Alexandra
Foto: Jerinx SID bersama istri Nora Alexandra | Instagram @ncdpapl
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Jerinx SID mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Selama ini public mengetahui Drummer band SID tersebut sangat lontar dengan kalimat ‘artis endorse covid’ di dunia maya.

Belakangan, Jerinx SID sudah mulai mendapat wejangan dari sang istri Nora Alexandra dengan memberi masukan agar mau dengan vaksinasi.

Seperti dikutip Laros Media dari postingan instagram Jerinx, bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan virolog Dr. Indro.

“Setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro, saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac,” kata drummer Superman Is Dead (SID) itu dikutip dari Instagramnya, Minggu 15 Agustus 2021.

Tak hanya itu, dia juga mengajak para pengikutnya agar tidak takut untuk mendapatkan perlindungan lewat vaksin.

“Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!” tulis Jerinx lagi.

Keinginan Jerinx untuk divaksin ini pun menimbulkan rasa senang sang istri, Nora Alexandra.

“Akhirnya vaksin juga, dan mau menerima saran dari aku juga, yuk sama2 kita dukung Indonesia agar lekas bangkit,” kata Nora lewat media sosial Twitter-nya.

kolase caption instagram jerinx @true_jrx

Tak lama dari munculnya cuitan itu, Nora pun menjadi trending topic di Twitter. Banyak dari netizen bahkan dr. Gia Pratama mengagumi Nora yang dinilai sebagai istri yang sabar.

“Alhamdulillah. Selamat ya Nora, luar biasa. Selamat juga utk bli jerink, semoga vaksin ini bisa lebih melindungimu dari penyakit yg tidak peduli engkau percayai dia ada atau tidak.” tulis dr. Gia Pratama.

“Congrats mb nora, akhirnya pak misua vaksin jg, ngebayangin sabarnya nasehatin+ngadepin orang sebatu jrx. Biasanya kalo ngedukasi orang yg bebal bgt dan masih tetep kepala batu yaudah w tinggal, at least udah mencoba dan menggugurkan kewajibanku utk memberitahu dan mengingatkan,” tulis @titutpleketut

“Perjuangan itu pasti ada hasilnya, ada yg hasilnya buruk ada juga yg baik. beruntung nya mba nora mendapatkan hasil yg baik. Selamat untuk jrx yang sudah mau di vaksin,” tulis warganet lainnya @kosovoberlin

***

  • Bagikan