RajaBackLink.com

Makanan Sultan, Roti Panggang Rp1 Miliar Milik Sisca Kohl Dijual di Rumah

  • Bagikan
Makanan Sultan, Roti Panggang Rp1 Miliar Milik Sisca Kohl Dijual di Rumah
Foto: Tangkap layar Tiktok @siscakohl
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros MediaSisca Kohl lagi-lagi membuat kehebohan di dunia maya dengan konten makanan sultan yang dirinya buat.

Baru-baru ini dirinya membuat konten makanan sultan dengan konsep menjual roti panggang yang mana memiliki harga hingga Rp 500 juta.

Roti panggang yang dirinya buat berbahan dasar dari Alaskan King Crab yang diketahui memiliki harga Rp7 juta bahkan lebih.

Seperti diketahui kebanyakan orang, Sisca Kohl merupakan keponakan dari Ma Huateng yang merupakan CEO Tencent, perusahaan asal China.

Tak ayal, setiap konten yang dibuat oleh Sisca Kohl selalu menjadi buah bibir warganet.

Di dalam video unggahan terbaru yang di bagikan dalam akun Tiktok miliknya @siscakohl, Sisca Kohl menjelaskan menjual 3 potong ropang dengan harga Rp500 juta. Tentu saja harga ini sungguh di luar dugaan.

Namun, Sisca Kohl memang menggunakan bahan-bahan mahal untuk membuat ropang itu. Sisca menggunakan Alaskan King Crab dengan harga Rp7 juta.

Baca Juga:Ingat Dengan Gracia Indri, Semenjak Pindah ke Belanda, Sekarang Begini Penampilannya Setelah Bercerai dengan David NOAH

Sisca kohl berjualan ropang ini di bawah tangga rumahnya, Seperti biasa, hanya adiknya, Aliyyah Kohl, yang datang untuk membeli jualan Sisca Kohl.

Makanan Sultan, Roti Panggang Rp1 Miliar Milik Sisca Kohl Dijual di R

Aliyyah datang dengan sebuah tas berisi tumpukan uang. Adiknya ini membeli 2 porsi ropang dengan harga Rp1 milyar. 10 gepok uang tunai itu ditumpuk hingga sangat tinggi.

Untuk 2 potong ropang, Sisca menggunakan 2 kaki kepiting Alaska ini. Ia juga menambahkan mayonaise serta garlic butter untuk menambah cita rasa yang nikmat.

Untuk mempercantik ropang, Sisca menambahkan kaviar di atas potongan daging kepiting. Agar semakin mewah, lembaran emas yang bisa dimakan juga ditambahkan pada ropang ini.

Baca JugaDita Secret Number, Memiliki Arti Nama yang Sangat Cantik dengan Keturunan Bangsawan yang Jadi Idola K-Pop

Selain itu, Sisca pun memberi sentuhan bendera merah putih di atasnya. Aliyyah kemudian langsung mencoba ropang seharga Rp1 milyar tersebut dan sangat menyukainya karena perpaduan rasa yang sempurna.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet dan langsung viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Oh jadi begitu bentuknya. Terima kasih Sisca aku jadi bisa lihat uang Rp1 milyar itu seberapa banyak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Setiap dia jualan, yang mampu beli cuma adiknya,” ujar warganet ini.

“Sisca lu mah duit Rp1 milyar buat masak-masakan. Gua dulu bikin dari kertas yang dipotong-potong hey,” tulis warganet lainnya di kolom komentar,

Sementara itu, kurang dari 24 jam video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 16 juta kali di TikTok.

***

  • Bagikan