RajaBackLink.com

Saksikan Fenomena Langka Blue Moon Malam Ini Pukul 7 WIB

  • Bagikan
enomena ini termasuk langka. Anda bisa menyaksikan puncak fenomena Blue Moon pada Minggu malam, pukul 19.01.56 WIB untuk Indonesia bagian barat, pukul 20.01.26 untuk Indonesia bagian tengah, dan pukul 21.01.56 untuk Indonesia bagian timur.
Foto: Fenomena Blue Moon
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Bagi Anda yang tertarik dengan fenomena antariksa, jangan lewatkan fenomena Blue Moon alias Bulan Biru yang akan terjadi mulai Minggu 22 Agustus 2021 petang.

Fenomena ini termasuk langka. Anda bisa menyaksikan puncak fenomena Blue Moon pada Minggu malam, pukul 19.01.56 WIB untuk Indonesia bagian barat, pukul 20.01.26 untuk Indonesia bagian tengah, dan pukul 21.01.56 untuk Indonesia bagian timur.

Peneliti Pusat Sains dan Antariksa Lapan, Andi Pangerang mengatakan, fenomena Blue Moon bisa disaksikan secara langsung tanpa bantuan alat, sejak Matahari terbenam hingga Matahari terbit esok hari.

Baca juga: Bumi Semakin Jauh Dari Matahari, Inilah Fakta dari Fenomena Aphelion Menurut Lapan

Di mana saja yang bisa menyaksikannya? Blue Moon bisa disaksikan di seluruh wilayah Indonesia.

“Kalau tidak untuk dipotret secara detail ya pakai mata biasa saja dan kamera ponsel saat ini juga sudah cukup,” ujar Andi, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu 21 Agustus 2021.

  • Bagikan