RajaBackLink.com

Ajak Seniman Banyuwangi, Sonny T Danaparamita: Tetap Produktif di Masa Pandemi

  • Bagikan
Ajak Seniman Banyuwangi, Sonny T Danaparamita: Tetap Produktif Dimasa Pandemi
Foto: Sonny T Danaparamita bersama Bupati Banyuwangi Ipuk dalam rangka acara 'Harmoni' dalam masa pandemi #ngamendigital di Kabupaten Banyuwangi.
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Dengan menyiasati lesunya dunia hiburan akibat pandemi Covid-19, Sonny T Danaparamita mengajak para seniman musik Banyuwangi dengan kegiatan ‘Ngamen Online’.

Anggota DPRD RI Fraksi PDIP Sonny T Danaparamita menjadi inisiator kegiatan tersebut dengan menggandeng dan berdiskusi bersama Bupati Banyuwangi Ipuk Feistiandani.

Gagasan untuk membuat kegiatan yang dapat memfasilitasi para pelaku seni tersebut agar bisa terus eksis ketika tidak bisa pentas selama masa PPKM.

“Kita pahami, bahwa situasi pandemi ini sangat berpengaruh disegala sektor termasuk dunia hiburan, yang juga berimbas bagi para pelaku seni khususnya di Banyuwangi, dimana mereka tidak lagi memiliki kegiatan, hingga akhirnya saya berdiskusi dengan Bupati, membahas persoalan tersebut maka muncul ide membuat ‘Ngamen Online ini,” kata Sonny dikutip Laros Media dari Portal Banyuwangi, Senin 23 Agustus 2021.

Ketua DPP PA GMNI menjelaskan bahwa ‘Ngamen Online’ tidak beda dengan kegiatan konser musik pada umumnya.

Namun, yang membedakan adalah cara menyampaikannnya kepada penonton.

  • Bagikan