RajaBackLink.com

Paralympic Tokyo 2020 Resmi Digelar Hari Ini, Ini Beberapa Atlet Indonesia yang Ikut Berkontribusi

  • Bagikan
Paralympic Tokyo 2020 Resmi Digelar Hari Ini, Ini Beberapa Atlet Indonesia yang Ikut Berkontribusi
Foto: Paralympic Tokyo 2020 Resmi Digelar Hari Ini, Ini Beberapa Atlet Indonesia yang Ikut Berkontribusi | Pixabay: Agzam
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Paralympic Tokyo 2020 akan digelar mulai hari ini, Selasa 24 Agustus 2021.

Menyambut Paralympic Tokyo 2020 dan pesta olahraga empat tahunan itu yang diperuntukkan untuk penyandang disabilitas seluruh dunia ini, Google membuat kemeriahan di laman pencariannya, salah satunya adalah kembalinya game Champion Island.

Game tersebut pertama kali hadir saat dimulainya perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung Juli lalu. Selama penyelenggaraan olimpiade, game yang syarat unsur budaya Jepang itu terpampang menghiasi Google Doodle.

Seperti diketahui di Champion Island Games, kita akan berperan sebagai Lucky the Calico Ninja Cat. Kita dapat bergabung dengan tim biru, merah, kuning, atau hijau, yang diwakili oleh Ushi (sapi), Karasu (gagak), Inari (rubah), atau Kappa (kura-kura Jepang).

Untuk memainkannya kamu tinggal klik Doodle yang ada di halaman pencarian Google. Seketika akan diputar klip anime yang menampilkan seluruh karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat Jepang. Untuk mengontrol permainan sangatlah gampang. Kita hanya menggunakan tombol spasi dan panah untuk navigasi.

Selain game, kemeriahan pun dihadirkan dalam lama pencarian Google. Ketika memasukkan keyword Paralympics, Paralympics Tokyo 2020, atau Paralimpiade Tokyo, akan muncul konfeti beserta pictogram dari atas. Google pun menghadirkan tombol di bagian bawah untuk memunculkan lagi konfeti beserta pictogram.

  • Bagikan