RajaBackLink.com

4 Hal Yang Ini Akan Terjadi Jika Telalu Sering Mengkonsumsi Kunyit

  • Bagikan
4 Hal Yang Ini Akan Terjadi Jika Telalu Sering Mengkonsumsi Kunyit
Ilustrasi Kunyit dalam gelas yang tumpah di artikel 4 Hal Yang Ini Akan Terjadi Jika Telalu Sering Mengkonsumsi Kunyit | Pixabay: cgdrso
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros MediaKunyit adalah bumbu yang mengandung kurungan senyawa antioksidan dan anti-inflamasi yang dianggap baik untuk kesehatan Anda.

Kunyit tampaknya memiliki beberapa manfaat kesehatan (dan manfaat kecantikan juga.) Penting untuk dicatat bahwa, secara umum, rempah-rempah membutuhkan lebih banyak penelitian dan dalam beberapa kasus tidak jelas berapa jumlah spesifik yang perlu Anda makan untuk mendapatkan manfaat kesehatan.

Namun, para ahli dan beberapa penelitian menunjukkan kunyit sebagai tambahan yang sehat untuk diet Anda karena beberapa alasan.

Turmeric dapat meningkatkan penurunan berat badan

Kunyit bisa memberi dorongan pada usaha penurunan berat badan Anda. Dikutip KabarLumajang.com dari Penelitian dalam Kajian Eropa untuk Studi Medis dan Farmakologi, Perbatasan Farmakologi, dan Endokrin, Metabolik & Gangguan Kekebalan Target Narkoba menghubungkan kurungan dengan penurunan berat badan dan pengurangan BMI. Menurut Patricia Bannan, ahli gizi dan ahli memasak sehat yang terdaftar di Los Angeles:

“Sementara meningkatkan asupan kunyit Anda sendiri bukanlah strategi besar untuk penurunan berat badan, ini dapat membantu Anda mengurangi peradangan yang terkait dengan obesitas dan memberi Anda sedikit dorongan dalam pembakaran lemak”.

  • Bagikan