RajaBackLink.com

Laman Resmi Liga Inggris Berikan Nomor 7 untuk Cristiano Ronaldo, Manchester United Masih Bimbang

  • Bagikan
Laman Resmi Liga Inggris Berikan Nomor 7 untuk Cristiano Ronaldo, Manchester United Masih Bimbang
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Meski sudah diumumkan akan bergabung dengan Manchester United, ternyata Cristiano Ronaldo masih belum punya nomor punggung. Pasalnya, nomor punggung 7 yang selama ini menjadi ciri khas Ronaldo sudah dipakai di Man United oleh Edinson Cavani.

Dalam peraturan Liga Inggris, nomor yang sudah digunakan tidak dapat diubah setelah klub memasukkan daftar skuad mereka.

Maka dari itu, kemungkinan besar CR7 akan menggunakan nomor punggung lain dalam petualangan keduanya bersama The Red Devils.

Baca Juga: Fakta Menarik dari Hasil Imbang Antara Liverpool vs Chelsea, Sama-sama Calon Juara

Selama berkarier sebagai pesepak bola profesional, Ronaldo sejatinya pernah juga menggunakan nomor punggung 28 dan 9 di level klub. Hanya saja, kedua nomor tersebut juga telah digunakan di Man United, yakni oleh Facundo Pellistri dan Anthony Martial.

Sementara itu, megastore Manchester United menolak untuk mencetak nama Cristiano Ronaldo di jersey akhir pekan ini. Situasi ini dapat menandakan bahwa akan ada pengumuman selanjutnya dari pihak klub.

Dilansir Laros Media dari Manchester Evening News, Minggu 29 Agustus 2021, staff toko di Old Trafford telah memberitahu pelanggan bahwa mereka tidak akan mencetak nama Ronaldo sampai Selasa 31 Agustus 2021.

  • Bagikan