RajaBackLink.com

Bisa Bikin Orang Kaya, Inilah 5 Penemuan Harta Karun di Dunia yang Perlu Kamu Ketahui

  • Bagikan
5 penemuan harta karun
5 penemuan harta karun
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Perlu diketahui Planet bumi dipenuhi oleh 70 persen lautan dan 30 persen daratan. Kamu tahu ga, hanya 5 % isi kedalaman laut yang masih diketahui oleh manusia hingga saat ini.

Dahulu umat manusia melakukan aktivitas berlayar pertamakali diperkirakan terjadi sekitar 53.000 hingga 65.000 tahun yang lalu, sejak itu, laut telah mengalami sejumlah peristiwa sejarah termasuk sejumlah pertempuran, dan perang.

Akibatnya, dasar laut menjadi rumah bagi banyak harta karun; beberapa barang yang ditemukan berusia ratusan tahun. Bahkan sejumlah peneliti menilai ada harta senilai miliaran dolar yang tergeletak di dasar laut.

Berikut Laros Media rangkum Penemuan Harta Karun paling berharga yang pernah ditemukan di dasar lautan:

1. Titanic

Titanic adalah salah satu kapal paling terkenal sepanjang masa. Kapal itu tenggelam pada April 1912 dan sisa-sisanya tidak ditemukan sampai tahun 1985. Diasumsikan bahwa kapal itu tenggelam dalam keadaan utuh, sehingga isinya akan tetap utuh.

Baca Juga: Fakta-Fakta Misterius Dan Mencengangkan Di Dalam Laut

Namun, seorang penemu Titanic bernama Robert Ballard, mengatakan bahwa Titanic tenggelam dalam keadaan terbelah dua bagian, dan isinya telah hancur.

  • Bagikan