RajaBackLink.com

Ada Apa dengan Samudera Atlantik? Misteri Kapal Hantu Mary Caleste

  • Bagikan
Ada Apa dengan Samudera Atlantik? Misteri Kapal Hantu Mary Caleste
Ada Apa dengan Samudera Atlantik? Misteri Kapal Hantu Mary Caleste
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Samudera atlantik adalah samudera terbesar kedua di dunia setelah samudera pasifik. Samudera atlantik memiliki luas sekitar 41.100.000 mil persegi atau 106.460.000 kilometer persegi.

Dengan demikian samudera atlantik ini mencakup 29 persen dari luas permukaan air di dunia, juga 1/5 dari permukaan bumi.

Dengan hamparan yang begitu luas pasti penasaran ada apa dengan samudera atlantik, mari kita simak hal-hal yang terkuak di samudera atlantik menurut Laros Media;

1. Terumbu Penghalang di Dunia

Samudera atlantik memiliki terumbu penghalang terbesar kedua di dunia setelah Great Barrier Reef yang terletak di laut lepas Australia.

Sama halnya dengan samudera lainnya yang memiliki terumbu penghalang. Terumbu penghalang di atlantik adalah terumbu Mesoamerica atau Mesoamerica Berrier Reef yang membentang sekitar kurang lebih 600 mil dari meksiko ke kepulauan bay di hondarus.

Sistem terumbu penghalang ini terdiri dari berbagai Kawasan dan taman yang di lindungi juga. Seperti halnya cagar biosfer sian ka’antaman laut cayos chocinos.

2. Sarangnya Segitiga Bermuda

Samudera atlantik yang begitu luas menyimpan sejuta misteri di dalamnya. Salah satu misteri yang hingga saat ini menjadi momok tersendiri bagi orang-orang adalah segitiga bermuda.

  • Bagikan