RajaBackLink.com

Inilah Pemain yang Bisa Geser Ronaldo dan Messi Dalam Perebutan Gelar Top Skor Liga Champions 2021-2022

  • Bagikan
Inilah Pemain yang Bisa Geser Ronaldo dan Messi Dalam Perebutan Gelar Top Skor Liga Champions 2021-2022
Inilah Pemain yang Bisa Geser Ronaldo dan Messi Dalam Perebutan Gelar Top Skor Liga Champions 2021-2022
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi dunia sepakbola dalam beberapa tahun terakhir. Kiprah luar biasa keduanya telah membuat mereka mampu memenangkan beragam penghargaan bergengsi dan juga memecah banyak rekor.Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetap bukan pemain yang tak tertandingi. Kini, semakin bertambah usianya kedua pemain membuat peluang para pesepakbola muda terbuka lebar untuk mengalahkan pencapaian manis mereka.

Bahkan, di pentas Liga Champions 2021-2022, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dinilai bisa dikalahkan oleh sejumlah pemain. Dalam hal ini, Ronaldo dan La Pulga -julukan Messi- bisa kalah dalam perebutan top skor Liga Champions. Siapa saja pemain tersebut? Berikut lima daftarnya.

Mohamed Salah – Liverpool

Salah satu pemain yang dipercaya bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan top skor Liga Champions 2021-2022 ialah Mohamed Salah. Sebab, Salah telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif Liverpool sejak bergabung pada 2017.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool FC, Pekan Keempat Berikut Prediksi Susunan Pemain

Pemain asal Mesir itu telah mencetak 127 gol dan memberikan 49 assist dalam 206 penampilan untuk Liverpool. Salah bersinar di Liga Inggris dan Liga Champions selama musim debutnya bersama Liverpool dengan mengungguli beberapa pemain terbaik dunia.

Salah mengantongi 44 gol di semua kompetisi, termasuk 10 gol Liga Champions pada musim debutnya. Dia juga memainkan peran penting dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions pada 2018-2019, dengan mencetak lima gol dalam 12 pertandingan.

Pesepakbola Muslim itu telah berkembang pesat di bawah manajemen Jurgen Klopp. Kondisi ini memungkinkan Salah berkeliaran dengan bebas di area ofensif. Meski musim lalu Liverpool kesulitan karena banya pemain yang cedera, Salah tetap berhasil mencetak enam gol di Liga Champions.

  • Bagikan