RajaBackLink.com

Dugaan Pungli Banpres BPUM, Sonny T Danaparamita Minta Aparat Mengusut Tuntas

  • Bagikan
Dugaan Pungli Banpres BPUM, Sonny T Danaparamita Minta Aparat Mengusut Tuntas
Sonny T Danaparamita Anggota Komisi VI DPR RI
Promo Kosmetik Murah di Shopee

Laros Media – Dugaan adanya potongan sejumlah uang kepada penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di Kabupaten Banyuwangi santer terdengar.

Beredarnya isu tersebut membuat Anggota Komisi VI DPR RI Sonny T Danaparamita, angkat suara dengan meminta pihak terkait segera usut tuntas, agar isu tersebut tidak menjadi bola liar dan membuat gaduh masyarakat.

“Saya mendorong hal ini segera diusut tuntas. Agar tidak menjadi bola liar, kepada aparat penegak hukum (APH) saya meminta untuk segera mengusut tuntas adanya dugaan potongan ini,” kata Sonny T Danaparamita, Rabu 15 September 2021.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut mengatakan, bantuan permodalan yang ditujukan untuk pelaku usaha kecil menengah tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Negara Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah (KemenkopUKM) yang merupakan mitra kerja dari Komisi VI DPR RI.

Baca Juga: Ajak Seniman Banyuwangi, Sonny T Danaparamita: Tetap Produktif di Masa Pandemi

Sebagai anggota dari Komisi VI, Sonny mengaku turut bertanggung jawab untuk mensosialisasikan serta membantu masyarakat dalam proses melengkapi persyaratan BPUM.

  • Bagikan